Rubber Fender M – BCS Rubber Production | RUBBER FENDER,RUBBER FENDER V,RUBBER FENDER Rubber Fender M – BCS Rubber Production | RUBBER FENDER,RUBBER FENDER V,RUBBER FENDER

12/13/2012

Rubber Fender M – BCS Rubber Production

Bhineka Citra Sejahtera Rubber Industry memproduksi Rubber Fender M. Beberapa tahap produksi Rubber Fender secara umum antara lain :

a. Persiapan Bahan Baku Karet Kompon
         Rubber Fender M BCS Rubber diproduksi dari bahan baku karet kompon yang berkualitas dan  dengan komposisi yang tepat untuk memberi sifat Rubber Fender yang kuat dan fleksibel disesuaikan dengan tujuan penggunaan Rubber Fender yaitu sebagai penahan benturan dermaga dan kapal saat berlabuh. Jenis karet Natural Rubber, EPDM, Neoprene, dan NBR adalah beberapa jenis karet yang dapat digunakan untuk bahan baku Rubber Fender karena memiliki tensile strength, elongation  break, dan sifat – sifat lain yang dibutuhkan untuk penahan benturan yang baik. Namun jenis Natural Rubber adalah yang paling banyak digunakan untuk Rubber Fender karena memiliki harga yang lebih ekonomis daripada jenis karet yang lain.

b. Pengukuran dan Pemotongan Bahan Baku
       Karet kompon lembaran diukur, dipotong, dan ditimbang sesuai dengan ukuran berat dan volume Rubber Fender.

c. Pengisian Kompon dan Proses Vulkanisasi
       Karet kompon yang sudah dipotong dan ditimbang diisikan ke dalam mesin press hidrolik. BCS Rubber menggunakan mesin press hidrolik (tidak menggunakan alat press  dongkrak konvensional) sehingga menjamin keakuratan tekanan, suhu, dan waktu yang diperlukan dalam proses produksi dan menjaga konsistensi kualitas produk akhir.

d. Output Rubber Fender dan Finishing
     Rubber Fender M siap dikeluarkan dari mesin press hidrolik setelah proses vulkanisasi dan dilakukan proses finishing untuk merapikan dan memperindah penampakan Rubber Fender.

e. Rubber Fender siap dikirim dan diaplikasikan ke tempat pemasangan Rubber Fender (dermaga, pelabuhan, jetty, dll)


PRODUKSI RUBBER FENDER M
PRODUKSI RUBBER FENDER M
Rubber Fender M – BCS Rubber Production
 Rubber Fender M – BCS Rubber Production
 Rubber Fender M – BCS Rubber Production
 Rubber Fender M – BCS Rubber Production
Rubber Fender M – BCS Rubber Production
Rubber Fender M – BCS Rubber Production,Rubber Fender
 Rubber Fender M – BCS Rubber Production,Rubber Fender,Fender Rubber

BCS Rubber Fender melayani pemesanan Rubber Fender dari seluruh Nusantara dengan harga yang menarik dan bersaing. Untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan penawaran harga terbaik, hubungi 085230151812 / 0341 – 725411.

e-mail : bhinekacitra@gmail.com / elastomer.jembatan@yahoo.com
Atau langsung kunjungi workshop kami di alamat Jalan Terusan Danau Kerinci IE No.5 Sawojajar, Malang, Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts